Friday 23 November 2018

10 Aplikasi Game Booster Android terbaik tanpa root 2018

Bagi Anda tentu ketika bermain game hp android anda terjadi, lemot, lag parah dan sebagainya. Bagaimana cara mengatasi hp android lemot, lag ketika bermain game ?

Game Booster merupakan game speed, boost, meningkatkan peforma agar lebih maksimal ketika bermain game atau aplikasi lain yang membutuhkan performa tinggi.

Jadi dengan menggunakan Game booster ini kita bisa lebih meningkatkan performa hp android kita untuk bermain game, sehingga menangani masalah seperti lag, hang, lemot dan lain-lain.

Dan Berikut 10 Daftar Aplikasi game Booster terbaik tanpa root juga, yang pasti recommended untuk anda yang Hobbi bermain game offline maupun online.

Swift Gamer

Game Booster Swift Gamer
Game Booster Swift Gamer

Swift gamer adalah salah satu aplikasi game Booster  tanpa root, yang menawarkan fitur tinggi dan proses penggunaan yang lebih mudah bagi user android.

Dengan proses menghentikan aplikasi yang memakan sumber daya besar dari bakground proses (latar belakang proses). Dan melakukan restart cpu secara diam-diam yang memberikan solusi performa lebih efisen.

Fitur game Booster android ini yaitu :
  • Satu tap game boost, penggunaan yang simple dalam mejalankan aplikasi dengan auto konfigurasi.
  • Perangkat cooler, mendingkan perangkat ketika monitor suhu perangkat naik ketika bermain game.
  • Mode protect game, modus atau mode ini melindungi jaringan lag, ada status telephone masuk.
  • Auto Clean, membersihkan memori secara free, dari game yang tidak di pakai.
  • Auto configurasi game, automatis memindai game di install dengan performa yang lebih baik.
  • Tentu masih banyak fitur yang lain lagi, Dengan aplikasi game booster terbaik tanpa root, Swift gamer dengan ukuran hanya 4.8MB saja.

Game Speed

Game Speed ini merupakan salah satu game booster dari vendor android xioami, bagi kalian mempunyai hp xiaomi tentu kita bisa memanfaatkan game booster standar ini, dengan performa dan fitur yang sama dari game booster yang lain.

Game Speed ini tersedia untuk hp android xiaomi dengan rom versi 9, jadikan silahkan update terlebih dahulu Rom Miu 9. Untuk panduan penginstall di link berikut.

Game Toos

Game Tools ini juga merupakan game booster android dengan tanpa root, dari vendor resmi samsung. Seperti halnya Xiamoi, Samsung juga tak mau kalah membuat aplikasi game booster dengan nama Game Tools yang sudah auto terintegrasi ketika anda mengintall game pada gadget android samsung.
Dari segi fitur dan performa Game Tools samsung ini juga mempunyai sama dengan game Booster yang lain seperti satu tap game boost, mengataasi lag jaringan, disable tombal back, dan mode protect game.

Game Booster PerforMax

Game Booster PerforMax
Game Booster PerforMax

Aplikasi Game Booster yang bisa di unduh secara gratis ini, Game Booster PerforMax dengan ukuran 4.3MB. Game booster ini memberikan Kinerja game play yang smooth, halus dan lebih baik dengan sedikit lag serta kontrol yang lebih responsif.


Game Booster andoroid, game Booster Performax ini cara kerja seperti Game Booster pada umunya menghentikan pemakaian memori yang lebih dari penggunakan aplikasi yang tidak berjalan secara background proses.

Dr Booster

Game Booster Dr Booster
Game Booster Dr Booster

Merupakan alplikasi game booster yang di unduh 10juta dari user seluruh dunia, aplikasi dengan rating 4.4 di google play dengan ukuran aplikasi 22MB, mempunyai fitur aplikasi game booster yang berbeda dari yang lainya.

Adapun fiturnya yaitu sebagai berikut :
  • Percepatan langsung, yaitu proses auto konfigurasi ketika install dan membuka aplikasi ini mendeteksi game dan langsung meningkatkan performa game.
  • Simpan dalam memori, Game booster ini dapat menyiman dari kartu Sd Card atau memori eksternal jika memori internal kita penuh. Sehingga dapat menghemat ruang memori.
  • Percepatan cerdas, yaitu meningkatkan game play secara realtime dan mengoptimalkan space sampai 1.2 kali ketika bermain game.
  • Antivirus Scan, Dapat memeriksa atau mendeteksi aplikasi game yang terdeteksi malware ketika di download dan di install.
  • Organisasi Flexibel, konfigurasi yang flexibel mempermudah penempatan game sesuai dengan keingininan kita.

Game Booster | Play Games Faster & Smoother

Game Booster | Play Games Faster & Smoother
Game Booster | Play Games Faster & Smoother

Satu-satunya Game Booster yang memberi Anda kecepatan paling tinggi. Tingkatkan kinerja perangkat Anda hanya dengan satu sentuhan. Optimalkan CPU, RAM, dan banyak hal lainnya secara otomatis untuk Gaming dan kinerja maksimal.

Game Booster mengoptimalkan perangkat Anda untuk bermain game dengan layanan latar belakang. Dibutuhkan manajemen CPU Linux yang canggih di bawah kontrol dan memberi Anda kinerja maksimal hanya dengan satu sentuhan

Game Booster ini mempunyai fitur advanced bagi pengguna root yaitu :
  • Meningkatkan skor benchmark (Antutu, Geekbench, Quadrant)
  • Gunakan App Booster untuk mendapatkan performa.
  • Optimalkan memori (RAM) untuk aplikasi apa pun menggunakan App Booster.
  •  Gunakan FPS Monitor untuk memeriksa kinerja perangkat.

Razer Game Booster

Adalah game booster Fine tune pengalaman gaming Anda dengan Game Booster.
 
Game Booster Razer
Game Booster Razer
Semua permainan Anda akan diisi di Game Booster, di mana Anda dapat memilih penghematan daya untuk bermain diperpanjang, modus kinerja untuk pengalaman terbaik, atau memilih menjadi modus kustom.

Game Booster - faster & optimize speed booster

Game Booster - Faster & Optimize Speed Booster
Game Booster - Faster & Optimize Speed Booster

Game Booster 'adalah alat android terbaik yang membantu Anda memainkan game gratis lag dengan kecepatan luar biasa. Ini adalah alat pengoptimalan game termudah dan klasik yang memberi Anda pengalaman bermain yang lebih baik dengan menghapus masalah saat bermain game. Game Booster memecahkan RAM "read only memory" dan masalah lag dalam game dan memberi Anda lingkungan yang lebih baik untuk bermain game dengan cara yang berbeda.

Ini menghapus semua tugas yang tidak berguna dari memori dan memberikan ruang ekstra untuk game untuk meningkatkan kecepatan permainan
  
Game booster otomatis mempercepat game saat diluncurkan. Cukup aktifkan pengaturan peningkatan otomatis untuk meningkatkan game secara otomatis. dorongan otomatis
membebaskan memori ponsel secara instan di game yang meluncurkan ruang ekstra gratis untuk gim Anda sehingga permainan Anda akan menjadi lebih baik dan lancar.

Game booster menghentikan semua tugas yang tidak terpakai untuk mempertahankan permainan game Android untuk pengalaman bermain yang lebih baik.
Ini juga meningkatkan kinerja perangkat Anda dengan sentuhan, mengoptimalkan RAM CPU untuk pengalaman gaming terbaik dan kecepatan maksimum. Game ini juga berfungsi sebagai Peluncur Aplikasi, Penguat & Pengoptimal Kecepatan.


Super Game Booster: Run Games At Full Speed

Super Game Booster: Run Games At Full Speed
Super Game Booster: Run Games At Full Speed

Super Game Booster adalah alat permainan canggih yang membantu pengguna meningkatkan kecepatan CPU & prosesor.

Aplikasi ini akan memberi Anda pengalaman bermain yang lebih baik dengan memecahkan masalah game lag. Ini secara otomatis akan membebaskan RAM (memori) dan membuat CPU Anda berjalan dengan kecepatan penuh.

Super Game Booster akan membuat gim Anda berjalan lancar dengan mengoptimalkan perangkat Anda agar lebih cepat untuk bermain game dan meningkatkan kinerja CPU Anda secara umum.

Game Booster Pro

 Game Booster adalah alat yang sangat ampuh untuk memainkan game Android Anda dalam kinerja yang optimal.
 
Game Booster Pro
Game Booster Pro
Game Booster membebaskan memori telepon & dekat terpakai apps / tugas untuk meningkatkan lingkungan terbaik untuk bermain permainan Android Anda.


Game Booster akan membebaskan potensi ponsel Anda dan membawa permainan bermain pengalaman Anda ke tingkat berikutnya.

Oke, Terima kasih berikut daftar 10 Aplikasi Game Booster terbaik 2018 tanpa Root